AISYAH 2.0 Besutan AMPHURI Segera Hadir di Pasar

AMPHURINEWS.COM, JAKARTA–Ketua Koperasi Amphuri Bangkit Melayani (Koperasi ABM), Amaluddin Wahab menyampaikan, sebelumnya pihaknya pernah bermimpi suatu saat nanti bisa mengembangkan sekaligus mengelola sendiri sebuah platform di bidang haji dan umrah berbasis syariah. Kini, mimpi adanya platform yang dimiliki dan dikelola oleh pelaku industri travel haji dan umrah itu jadi kenyataan.

“Alhamdulillah akhirnya apa yang kita impikan dan ditunggu-tunggu telah tiba. Platform di bidang haji dan umrah berbasis syariah itu kita namai Aisyah,” kata Amaluddin, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta. Sabtu, (15/2/2020).

Amal menjelaskan AISYAH atau singkatan dari Amphuri Information System Syariah ini merupakan platform di bidang haji umrah berbasis syari’ah yang dikembangkan dan dioperasionalkan oleh Koperasi ABM. Koperasi ABM sendiri merupakan unit bisnis dari Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI).

Kehadiran AISYAH menjadi wadah bagi para pelaku usaha travel haji dan umrah untuk berjualan tanpa diperas dengan biaya-biaya yang tinggi. Keberadaan AISYAH pun menjadi jawaban terhadap disrupsi 4.0 yang serba digital. “Sekarang kita sudah tidak takut lagi bila tsunami umrah tiba karena kami sudah di-back up oleh sebuah platform bernama AISYAH,” kata Amal.

“AISYAH hadir dari kita, oleh kita dan untuk masyarakat muslim Indonesia khususnya dan muslim dunia umumnya,” sambungnya.

Terkait hal ini, kata Amal, tanggal 20 Februari 2020 nanti, bakal menjadi tonggak sejarah baru bagi AMPHURI, Koperasi ABM dan AISYAH khususnya. Sebab, lanjut Amal, di tanggal itu AMPHURI akan menggelar pre-launching AISYAH B to C (Business to Customer). “Kita pastikan ini akan menjadi momentum bersejarah bagi pasar haji dan umrah di era disrupsi. Saya yakin AISYAH B to C akan siap meramaikan duniat start up khususnya di Indonesia,” katanya.

Karena itu, Amal pun mengajak para pelaku industri haji dan umrah Indonesia, khususnya anggota AMPHURI agar jangan sampai melewatkan kesempatan ini yang akan digelar pada Kamis, 20 Februari 2020 nanti.

“Karena tanggal 20 April akan ada momentum susulan yaitu soft launching AISYAH B to C sampai dengan momentum grand launching di bulan Agustus 2020 mendatang. Insya Allah AISYAH akan sudah benar-benar running dan siap berkompetisi dengan unicorn-unicorn sejenis,” ujarnya. (amc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *