Pengelola Bandara Madinah Sambangi Kantor AMPHURI

AMPHURINEWS.COM, JAKARTA–Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (DPP AMPHURI), hari ini Selasa (15/10/2019) menerima kunjungan kerja Tibah Airport Bandara Prince Mohammed bin Abdulaziz International Airport (PMAIA) Madinah. Demikian sebagaimana rilis yang diterima redaksi.

Rombongan yang juga didampingi Konsul Jenderal (Konjen) Republik Indonesia di Jeddah Mohammad Hery Saripudin beserta jajarannya diterima langsung oleh Ketua Umum DPP AMPHURI Joko Asmoro beserta jajarannya di kantor sekretariat AMPHURI Jalan Sahardjo, Tebet Jakarta Selatan.

Ketua Umum DPP AMPHURI, Joko Asmoro dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan pengelola bandara Madinah secara khusus ke AMPHURI. Usai memperkenalkan satu per satu pengurus yang hadir dan memaparkan sekilas tentang AMPHURI sebagai sebuah asosiasi haji dan umrah pertama dan terbesar di Indonesia.

Joko pun berharap, pertemuan ini akan meningkatkan saling percaya kedua belah pihak dalam menjalin hubungan kerjasama ke depannya. Terlebih lagi, dalam pelayanan penerbangan haji khusus dan umrah dari Indonesia.

Sementara Slot Coordination Manager Tibah Airport Bandara PMAIA Madinah Khalid Almuhaimad menyampaikan bahwa kunjungannya ke AMPHURI sebagai asosiasi penyelenggara haji khusus dan umrah terbesar di Indonesia ini merupakan rangkaian courtesy visit ke Jakarta.

“Kunjungan kami ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih detil mengenai kondisi terkini bandara Madinah dan perencanaan bandara ke depannya sebagai tujuan  utama maskapai penerbangan baik untuk wisata, bisnis, haji, maupun umrah,” kata Khalid sebelum mempresentasikan perkembangan terkini mengenai bandara Madinah. (amc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *