Amphuri Jatim Gelar Buka Bersama

Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Umrah Republik Indonesia (Amphuri) DPD Jatim menggelar acara silaturahim dan buka bersama di bulan Ramadhan ini pada Senin (20/5/2019).

SILATURAHIM

Bertempat di Restauran KunoKini Surabaya, buka bersama ini diikuti seluruh pengurus Amphuri DPD Jatim.

Acara dimulai ketika seluruh pengurus menunaikan sholat ashar. Ketua DPD Amphuri Jatim, H Sufyan menuturkan bahwa acara sore itu tujuannya untuk silaturahim dan berbuka bersama.

“DPD Jatim juga akan melaporkan kinerja hingga bulan ini. Selain itu juga rapat dalam rangka merespon kebijakan terbaru dari Arab,” tutur Sufyan dikonfirmasi amphurinews.com.

VISA

Dalam kegiatan ini, juga dihadiri perwakilan PT Angkasa Pura, dan Amphuri Pusat. Salah satu yang menjadi fokus bahasan DPD Jatim yakni soal kebijakan kemudahan dalam mengurus visa. Nantinya akan dirumuskan bagaimana merespon kebijakan tersebut.

Apakah kedepan akan memang benar-benar memudahkan PPIU atau malah menyulitkan anggota serta jamaah. Hingga kini rapat masih berlangsung dan belum menghasilkan kesepakatan.

“Termasuk membahas soal aturan dari Angkasa Pura. Serta apresiasi dari dinas pariwisata kepada DPD Jatim,” tegasnya. 01/Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *