Manasik haji plus Mabruro Travel Dimulai

Sebanyak 150 calon jamaah haji plus Mabruro tour & travel Sabtu (6/4) mengikuti pembukaan manasik haji di Hotel Papilio Surabaya.

Dalam kesempatan itu,  Direktur Mabruro Travel Hj Virda Lailia ST mengucapkan terima kasih atas kepercayaan calon jamaah haji yang telah memilih Mabruro dalam melaksanakan ibadah haji.

“Kami berharap dengan manasik ini diharapkan para jamaah bisa menyiapkan fisik dan rohani sehingga pada pelaksanaan haji nanti bisa berjalan lancar ,” papar Virda yang juga cucu owner Mabruro KH Abdul Wahab Hasan.

Sementara itu,  CEO Mabruro Group H Abdul Wahab Hasan pada kesempatan itu menjelaskan perbedaan haji plus dan haji reguler.

” Kalau haji reguler penyelenggaranya pemerintah, sementara haji plus penyelenggaranya travel.  Jadi kalau ada jamaah haji plus kamar hotelnya kurang bagus,  maka bisa protes pada Mabruro, “paparnya.

Menurutnya,  saat ini ada visa  vurodah untuk haji plus sudah legal dan diakui pemerintah. Mabruro masih membuka kesempatan bagi calon jamaah yang daftar haji percepatan tahun ini.

” Dari 150 jamaah haji plus Mabruro  ada 20 orang haji percepatan dengan visa vurodah. Insya Allah tahun ini bisa berangkat semua. Kalau ada saudara atau kenalan bapak ibu yg ingin daftar haji tahun ini dan langsung berangkat,  Mabruro bisa membantu,”jelasnya.

Dikatakan,  para jamaah nanti akan mendapatkan pelayanan yang jauh lebih baik di banding dengan travel lain.

“Nanti para jamaah bisa menikmati pelayanan dari Mabruro dengan lebih baik dan lebih nyaman, “pungkasnya.

Acara ditutup dengan doa bersama KH Lutfillah Masduki. 01

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *