AMPHURI BAGIKAN SEMBAKO MURAH

Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) membagikan sembako murah di bulan Ramadhan ini. Ini merupakan bentuk kepedulian sosial Amphuri terhadap kaum dhuafa. Sehingga Amphuri tak hanya fokus di bidang haji dan umrah, tapi juga fokus di bidang sosial.

“Hari ini Alhamdulillah telah dibagikan sembako murah sebagai bakti sosial Amphuri,” ungkap Ketua Bidang Amphuri, Astutik kepada majalahnurani.com Selasa (5/6/2018).

RIBUAN SEMBAKO

Dikatakan Astutik, kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi rutinan Amphuri. Di bulan Ramadhan tahun ini, Amphuri berbagi dengan para dhuafa yatama dan masakin.

“Untuk itu kami menyiapkan sembako murah terdiri dari beras, terigu minyak, gula, teh, kopi, indomie dan sirop yang harga normalnya 110 ribu, tapu mereka hanya mmbeli 50 ribu saja,” ujar dia.

Amphuri menyediakan 1.650 bungkus sembako. Hari ini yang sudah dibagikan masih 1.040 bungkus. Kegiatan ini akan dilanjutkan esok dengan membagi sisanya.

Acara yang digelar di kantor Amphuri Bukit Duri lJakarta itu, sembakonya dibagikan ke perorangan melalui RT yang berdekatan dengan kantor Amphuri. Yaitu di wilayah Kelurahan Bukit Duri.

MENDAPAT BERKAH

Sejak dibuka, nampak warga sangat antusias sekali dan bahkan masih banyak yang belum kebagian.

“Isya Alloh Amphuri akan mmbuat lagi,” sambung Astutik.

Astutik berharap acara ini mendapat keberkahan. Serta anggota Amphuri yang lain di daerah juga mendapat keberkahan.

“Semoga di hari-hari mendatang, Insya Alloh Amphuri akan berusaha lebih banyak lagi dan terus berbagi berkah kepada masyarakat yang membutuhkan,” doa Astutik. 01/Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *